Sabtu, 18 Mei 2013

Cara Kreatif Bisnis Online Shop


Yuuk buat label baju - Untuk menjaring banyak customer, beberapa pelaku bisnis di bidang fashion lakukan beragam kiat usaha, contohnya dengan pemberian bonus, paket potongan harga, desain toko yang unik, lakukan program anggota, sampai membuka toko online yang cantik. Dibawah ini di sajikan sebagian toko fashion online yang lakukan kiat kreatif saat menggait customer.
1. Kiat undang beberapa desainer
Toko online fabricly. Com lakukan kiat bisnis memberikan kemudahan untuk beberapa desainer, baik desainer profesional, desainer yang baru belajar, maupun masyarakat awam yang punya ide rancangan busana yang menarik untuk diupload serta dipajang di situs fabricly tersebut. Beberapa pengunjung situs tersebut diminta untuk menentukan model rancangan yang mereka sukai. Dalam kurun waktu spesifik, pihak fabricly dapat menginformasikan desain yang sangat banyak dipilih oleh beberapa visitor. Lantas perusahaan fashion tersebut dapat menghasilkan desain busana yang difavoritkan pengunjung serta menjualnya dengan online. Sang desainer dapat memperoleh pembagian royalti yang sudah disepakati berbarengan. Situs fashion online tersebut sudah jadi komune trend busana yang atraktif, serta apalagi banyak nampak desainer-desainer muda yang tetap umur sekolah.

2. Kiat dengan sediakan tools desain
Daripada susah-susah menggaet komune desainer, toko online polyvore. Com serta fashiolosta. Com lebih menentukan untuk sediakan alat berbasis situs ( tools/aplikasi ) yang bisa dipakai oleh beberapa pengunjung situs untuk menyusun gabungan busana yang pas ( matching ), contohnya sweater biru dongker digabungkan dengan rok mini hitam, sepatu cat putih dan seterusnya. Seluruh gabungan busana tersebut ada di toko online, serta beberapa pengunjung umumnya mempromosikan gabungan desainnya melalui jejaring sosial. Dalam moment spesifik, situs tersebut juga mengadakan kontes di mana jurinya yaitu beberapa pengunjung situs atau artis-artis populer. Dengan cara tersebut, toko online mereka ramai dikunjungi beberapa fashionista.

3. Kiat memproduksi fashion yang dipesan konsumen
Di antara toko online yang mengaplikasikan kiat kreatif ini yaitu fashionplaytes. Com. Melewati situs tersebut, customer bisa mendesain rencana busana yang mereka kehendaki dengan sketsa-sketsa yang telah disiapkan di situs tersebut. Customer bisa menentukan warna, type bahan, maupun ukuran yang sesuai. Lantas lakukan pembayaran supaya dapat segera diproduksi oleh perusahaan fashion tersebut. Dengan inovasi itu, beberapa customer jadi senang dikarenakan pakaian yang diproduksi lebih ekslusive serta dirancang sendiri.

Demikian langkah cara kreatif bisnis online shop saat menjalankan bisnis fashionnya. Semoga bisa berikan inspirasi untuk toko online anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar